page counter

sejak 4 April 2008

My Photo
Name:
Location: Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta, Indonesia

Saya lahir di Surakarta, 24 Desember 2001. Feri Adriyanto dan Supriyani adalah bapak dan ibuku. Saya punya adik cowok namanya Yunus Aufa Adriyansyah. Saat ini saya duduk di kelas I-C SDIT Alam Nurul Islam Jogjakarta.







Belajar Melipat dan Mewarnai di TKIT Nurul Islam Y...

Main di rumah Taiwan

Keseharianku di TKIT Nurul Islam

Manasik Haji Kecil TKIT Nurul Islam Jogjakarta

Saat aku masih bayi

Out-Bond TKIT Nurul Islam


Bapakku - blog staff UNS
Bapakku - blogspot
Dek Yunusku
Kampus Bapak di Solo
Kampus S3 Bapak di Taiwan
Kelas IIC - SDIT Alam NI Jogja
SDIT Alam Nurul Islam
Teh Nasywa
Majalah Ayah Bunda
Majalah Bobo
Majalah Ummi
Google


Blogger

FinalSense

Yahoo

blog-indonesia.com

Add to Technorati Favorites

Pentas Seni Tutup Tahun TKIT Nurul Islam Yogya
Hari Ahad 15 Juni 2008 bertempat di Gedung Pemda Sleman, kami siswa TKIT-KB Nurul Islam Yogya mengadakan acara tutup tahun sekaligus wisuda bagi siswa tahun terakhir. Yusuf dan dek Yunus sudah siap-siap dari rumah untuk datang ke acara tersebut. Bapakku sengaja datang dari Taiwan lho....untuk ikut menemaniku. Makasih Pak !!! Sebagaimana acara tahun kemarin, Yusuf dan teman-teman di kelas kunang-kunang ikut serta menampilkan pentas seni.
Seperti biasa acara pertama sambutan-sambutan.......lama banget sambutan2nya ya ! Untuk mengurangi kejenuhan dek Yunus, bapak sengaja membelikan Yusuf dan dek Yunus mainan hehehe ! yach maklum kami khan masih anak-anak ! Selain itu kelas-nya Yusuf kebagian pentas yang paling belakang. Sebenarnya acara sudah dimulai sejak jam 08.00 WIB tapi sampai jam 12.00 WIB, kelas Yusuf belum kebagian....padahal Yusuf dan teman-teman sudah lama memakai baju pentas. Akhirnya yang Yusuf rasakan adalah gatal-gatal di kepala gara-gara tidak biasa pakai topi tersebut.
Oh ya teman-teman.....kali ini kami kelas kunang-kunang akan menampilkan suatu tarian dari Pariaman Sumatera Barat......apa hayo nama tariannya? ya tepat.....namanya Tari Indang atau badindin. Ssstttttttt konon lagu ini telah dicuri oleh negri jiran Malaysia untuk dijadikan jingle dalam Visit to Malaysia 2008....Padahal lagu ini adalah asli dari kota Pariaman, Sumatera Barat. Mungkin itu salah-satu ide ustadzah kami untuk tetap mengenal lagu-lagu dan kesenian tradisional agar kelak kami mengingat bahwa lagu dan kesenian tersebut adalah salah satu kekayaan negeri Indonesia.
Bila teman-teman ingin melihat penampilan Yusuf dalam tarian tersebut......silahkan teman-teman utk bisa melihatnya di hasil berikut ini.





Mau tahu teman-teman..........sebenarnya pentas seni ini melibatkan seluruh siswa TKIT dan KB Nurul Islam. Jadi semua siswa ikut serta dalam acara pentas seni ini. Adapun kisah yang akan ditampilkan adalah kisah Nabi Sulaminan AS dan Ratu Bilqis.
Tidak lupa setelah pentas kami sempatkan berfoto ! Alhamdulillah ternyata cukup melelahkan juga ya !
0 Comments:

Post a Comment

<< Home