page counter

sejak 4 April 2008

My Photo
Name:
Location: Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta, Indonesia

Saya lahir di Surakarta, 24 Desember 2001. Feri Adriyanto dan Supriyani adalah bapak dan ibuku. Saya punya adik cowok namanya Yunus Aufa Adriyansyah. Saat ini saya duduk di kelas I-C SDIT Alam Nurul Islam Jogjakarta.







Keseharianku di TKIT Nurul Islam

Manasik Haji Kecil TKIT Nurul Islam Jogjakarta

Saat aku masih bayi

Out-Bond TKIT Nurul Islam


Bapakku - blog staff UNS
Bapakku - blogspot
Dek Yunusku
Kampus Bapak di Solo
Kampus S3 Bapak di Taiwan
Kelas IIC - SDIT Alam NI Jogja
SDIT Alam Nurul Islam
Teh Nasywa
Majalah Ayah Bunda
Majalah Bobo
Majalah Ummi
Google


Blogger

FinalSense

Yahoo

blog-indonesia.com

Add to Technorati Favorites

Main di rumah Taiwan
Siang itu merupakan hari yang cukup panas bagi Yusuf. Meskipun masuk ke musim semi, bln Maret di Taiwan merupakan bulan yang terasa lebih panas dibanding bulan-bulan sebelumnya. Yusuf merasakan bagaimana dinginnya udara di musim dingin saat pertama kali tiba di Tainan, Taiwan. Saat ini Yusuf merasa lebuh panas dibanding hari-hari sebelumnya.

Satu minggu setelah adikku Yunus lahir. Suhu udara mulai naik perlahan-lahan. Seperti biasa selepas bapak pergi ke kampus. Yusuf, dek Yunus dan ibu hanya bermain di dalam rumah saja. Mau ke luar jelas panas luar biasa. Untungnya apartemen yang kami sewa cukup luas untuk kami gunakan. Ada 4 ruangan yang terdiri dari kamar tidur utama 5 x 4 m, ruang keluarga 6 x 5 m, dapur 3 x 3 m dan kamar mandi 2,5 x 2,5 m. Kami hanya menyewa NTD 5000/bln sdh termasuk air PAM. Sedangkan listrik tergantung kebutuhan, kadang habis NTD 600/bln.

Fasilitas yang disediakan di apartemen antara lain TV kabel, dan jaringan internet. Alhamdulillah sepeda motor (model matic) telah dipinjamkan oleh sang pemilik rumah. Yusuf setiap hari bermain di ruang keluarga. Terkadang kalau sedang iseng, suka berisik gangguan adik bayi Yunus yang sedang bobo. Biasanya ibu dan bapak sering marah sama Yusuf kalau Yusuf sedang ganggu adik yang baru saja bobo. Adikku Yunus mmg baru saja lahir. Umurnya baru 1 minggu dan seperti kebiasaan bayi2, habis mandi sering tidur lagi. Beberapa mainan telah Yusuf punya di Taiwan. Selain mainan yang memang Yusuf bawa dari Indonesia. Bapak dan ibuku juga saking sayangnya belikan mainan juga. Kebetulan yang punya apartemen orangnya baik banget, sehingga beliau kalau ada waktu untuk menengok ke apartemennya, kadang kala memberikan mainan buat Yusuf dan adikku Yunus.Salah satu mainan yang sering buat gaduh dan adik terbangun yaitu mobil-mobilan yang bisa dinaikin. Bunyinya kalau mengenai lantai....srek-srek gitu !!! maklum rodanya khan terbuat dari plastik jadi kalau jalan jadi berisik.
Akhirnya adikku bangun dech ! Kalau sudah bangun aku sering datangin dia ke kamarnya. Soalny Yusuf gemes kalau lihat adik bayi. Apalagi ini adikku Yunus, gemuk dan sering senyum-senyum kalau diajak ngobrol. Aku sayang ma adikku !!!
1 Comments:

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

December 5, 2013 at 8:10 AM  

Post a Comment

<< Home