page counter

sejak 4 April 2008

My Photo
Name:
Location: Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta, Indonesia

Saya lahir di Surakarta, 24 Desember 2001. Feri Adriyanto dan Supriyani adalah bapak dan ibuku. Saya punya adik cowok namanya Yunus Aufa Adriyansyah. Saat ini saya duduk di kelas I-C SDIT Alam Nurul Islam Jogjakarta.








Bapakku - blog staff UNS
Bapakku - blogspot
Dek Yunusku
Kampus Bapak di Solo
Kampus S3 Bapak di Taiwan
Kelas IIC - SDIT Alam NI Jogja
SDIT Alam Nurul Islam
Teh Nasywa
Majalah Ayah Bunda
Majalah Bobo
Majalah Ummi
Google


Blogger

FinalSense

Yahoo

blog-indonesia.com

Add to Technorati Favorites

Out-Bond TKIT Nurul Islam
Pagi hari saya harus bangun lebih awal dibanding hari-hari biasanya. Kalau hari libur sekolah, baik Sabtu maupun Minggu, saya "dibebaskan" oleh ibuku untuk bangun agak telat. Yach, gimana lagi mungkin ini sebagai wujud penghargaan atas semangat dan rajin nya saya untuk bagun di pagi hari sekali sebelum berangkat sekolah.

Kalau ibuku sich sudah bangun sejak pagi hari sekali. Sempat kuimpit di sela-sela tidur ku, ibu ku selalu bangun paling lambat jam 04.00 pagi. Berikutnya adikku Yunus yang bangun. Saya biasanya akan tergugah untuk ikut bangun bila sudah ada adikku disampingku. Biasanya adikku itu saking sayangnya selalu mencium keningku saat aku tidur. Maksudnya sayang, tapi akhirnya saya bisa bangun hehehe.

Oh ya, perlu saya ceritakan pula bahwa saya selalu menceritakan aktifitas sehari-hari selalu bersama dengan ibu, Mbah Lanang-Mbah Wedok, Lek Riri, eyang atau pun tante. Sedangkan bapakku jarang saya ceritakan. Saat ini bapakku sedang menempuh tugas belajar program doktornya di Taiwan.

Hari Minggu, 22 April 2007 adalah hari yang penuh keceriaan. Ibu sudah menyiapkan segala sesuatunya. Tentunya snack kesukaanku....ada coklat, wafer, permen dan minuman segar.........hem enak sekali nyam....nyam...nyam. Saya, ibu, Lek Riri dan tidak ketinggalan adikku Yunus turut serta menyaksikan kebolehanku dalam beradu ketangkasan dan kecepatan dalam out-bound ini. Yang menarik dalam out-bond ini diselenggarakan bersama-sama dengan TKIT yang ada di kecamatan Gamping, Sleman. Tempatnya ? jangan diragukan lagi..........tempat ini sangat indah sekali dan sekaligus penyelengaranya adalah SDIT Alam Nurul Islam. SD ini terletak tidak jauh dari lokasi TK saya (TKIT Nurul Islam), tepatnya di Ring Road Barat Cambahan Nogotirto Gamping Sleman Jogjakarta.

Pengin tahu bagaimana persiapan sebelum lomba. Nich dia gambarnya. Ayo, siapa yang mau bertanding denganku? saya sudah siap nich !
Tantangan saya telah dipenuhi oleh teman-temanku........hehehe. Ternyata yang mau bertanding dengan saya sudah ada yang bersedia. Ini dia teman-temanku yang sudah mau jadi lawan bertandingku.

Layaknya penantang dan yang ditantang, kita bersalaman dulu agar sportifitas tetap terjaga. Tidak ketinggalan pula sang paparazi yaitu ibu ku mengabadikan momen ini...... hehehe makasih Bu ! Ini dia lawan bertandingku. .
Dari sisi fisik, saya tidak kalah dengan lawanku ini. Tinggi, kuat, besar dan selalu murah senyum. Kalau cakep sich, pasti iya !
Terlihat saya merangkul pundak teman-teman. Ini sebagai tanda persahabatan.


Saat mulai lari, halang-rintang yang saya temui adalah "mbrobos tali" (bahasa Indonesianya apa ya? hehehe). Terlihat saya memimpin di depan. "Saya menggunakan gaya berjalan seperti kucing", begitu kata ustadz. Meskipun talinya terbuat dari rapia, jadi tidak masalah kalau punggung tersangkut sedikit.
.

Terakhir halang-rintang yang harus saya selesaikan adalah menerobos ban dan menaiki tanjakan yang terbuat dari kayu miring.
Wah susah lho ! karena saya harus mengambil ancang-ancang untuk lari agar supaya bisa sampai di ujung
2 Comments:

Assalamu'alaikum Mas Yusuf,
Wah mas yusuf belum masuk SDIT Alam dah bisa online nih, nanti kalo udah masuk SDIT Alam bisa dipuas-puasin nulis ama negenetnya. Kami tunggu lho mas Yusuf . . . .

April 9, 2008 at 11:54 AM  

@ Ustadz & Ustadzah
di SDIT Alam
Wa'alaikumsalam

Terima kasih atas kunjungan baliknya ke blog Yusuf.
Yusuf sangat senang bisa bergabung dengan SDIT Alam Nurul Islam. Alhamdulillah, Yusuf nanti bisa banyak belajar dari Ustadz & Ustadzah di sana.
Jazakallahu khairan katsira atas dedikasi seluruh ustadz dan ustadzah.

April 10, 2008 at 1:48 AM  

Post a Comment

<< Home